Rabu, 30 Januari 2013

BINTANG YANG HILANG


Gelapnya malam. semilir angin berhembus
Aku terpaku dalam keheningan
melepas lelahku dan merebahkan tubuhku
diatas hamparan dermaga pulau

Penatku hilang dan aku tersenyum
Aku tidaklah sendiri
Taburan bintang menghiasai langit di tengah kegelapan
Menemaniku dengan kelap-kelip cahayanya
Seperti mengajakku bermain dalam angkasa
menjelajahi setiap lapisan dunia
Bintang itu selalu ada
Setiap malam
Setiap gelap
Setiap aku kesepian

Tetapi,
Suatu ketika, awan gelap menutupi langit
Seluruhnya .... seutuhnya ....
Cuaca mendung ..
Langit kosong, hanya gelap yang aku lihat
Bintang itu hilang
Tak bisa kulihat, tak bisa kurasakan keindahannya, tak bisa aku nikmati cahayanya
Hilang entah kemana ....
Sepi, sunyi, di kegelapan malam
Entah kapan bintang itu kembali ...
kembaliii... kembali dengan cahayanya ..
Atau mungkin hilang untuk selamanya.

-Hanya tuhan dan bintang itu yang tau-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar